24 February 2016

Zootopia (2016) Review - Indonesia

Zootopia (2016) Review - Indonesia

Zootopia adalah pusat yang terdiri dari beberapa kota besar yang dihuni oleh berbagai macam dan jenis binatang. Cerita di Zootopia ini difokuskan kepada seekor kelinci bernama Judy Hoops (Ginnifer Goodwin) yang sangat ingin menaikan citra para kelinci dan ingin menunjukan bahwa kelinci juga bisa menjadi polisi dan menegakan keadilan. Hoops juga adalah kelinci pertama yang mampu masuk dalam kepolisian Zootopia.

zootopia judy hopps and nick wilde

Hoops ingin membuktikan walaupun dia kecil dan imut-imut kayak tetangga saya, dia juga bisa membantu warga dan memberantas kejahatan di Zootopia. Ketika awal masuk sebagai polisi, Hoops sangat di ragukan oleh banyak orang karena ia hanya seekor kelinci kecil. Sampai pada akhirnya ia tidak sengaja menangani kasus hilangnya salah seorang/sebinatang warga Zootopia yang mengarahkan dia pada sesuatu yang BESAR! Dibantu oleh partner seekor rubah bernama Nick Wilde (Jason Bateman), Hoops berpetualang dan lama-lama menjalin persahabatan dengan Wilde, pasalnya waktu awal ketemu, mereka berdua sempat tidak akur. Bagaimanakah cara Hoops dan Wilde memecahkan kasus "BESAR" tersebut? yaa mending tonton aja deh yaa.

Review Zootopia (2016)

Gue cukup menikmati film animasi yang berdurasi sekitar 1 jam setengah ini. Dalam film pertama Zootopia ini, seakan-akan Disney memperkenalkan dunia baru pada penggemar dan penontonya. Dengan Jokes yang tidak begitu berat, film ini memang cocok untuk anak-anak. Tetapi ada beberapa jokes "bonus" yang menurut gue cukup lucu di Zootopia ini. Jadi, ada beberapa scene yang cukup familiar, oh wait, maksud gue familiar banget! hahaha.

zootopia mr big

Untuk ngerti jokes bonus ini kalian harus nonton film yang lumayan jadul, dan satu series terkenal! Soalnya di film ini Disney memparodikan beberapa scene yang ada di film & series tersebut. Pas liat scene jokes tersebut, gue nggak bisa berenti ketawa dan mikir...

"TAIK BANGET! Writersnya sa aje ngeparodiinnya!"

Untuk ceritanya sendiri mudah untuk dipahami, berhubung ini film untuk anak kecil hehe, dan ada beberapa twist-twist kecil di bagian cerita film ini. Cocok banget untuk ditonton sama keluarga, teman dan sahabat dan pacar dan tetangga.

Tapi ada satu hal yang cukup ngeselin. BANYAK BANGET ANAK KECIL DI BIOSKOP (yaeyalah, wong ini film anak)

Tapi bukan apa-apa yaa, terus juga bukannya gue enggak suka sama anak kecil..

CUMAN AJA ANAK KECIL INI KALO DI BIOSKOP BERISIK!
ENGGAK BISA DIEM!
GERAK-GERAK MULU!
TOLONGIN AKU YAA TUHAN!

Sampai-sampai anak kecil gue masukan ke daftar "Orang-orang yang harus dihindari ketika nonton bioskop"! Saking annoyingnya! Dan sialnya, kemarin pas nonton Zootopia, gue sebelahan sama anak kecil, bukan hanya sebelahan, tapi depan belakang gue juga anak kecil semua. Rasanya pengen gue jual lagi aja tiketnya terus nonton filmnya pas udah beberapa minggu di bioskop, tapi enggak bisa, yasudahlah.

Overall: 7.8 out of 10!

Good joob Disney!
Load disqus comments

0 comments