11 March 2016

Trailer BARU dan Pembahasan Trailer Captain America: Civil War

Baru kemarin ngomongin kostum barunya Ant-Man dan perannya Spider-Man di Civil War, sekarang kita akan bahas isi dari trailer yang baru aja dikeluarin oleh Marvel yang masih anget-anget nih.

Spider-Man Civil War Movies

Kalo kalian belum tonton trailer barunya Captain America: Civil War, silahkan ditonton disini,


Whoaaah, gue merinding nontonnya. Di trailer ini lebih banyak membuka Civil War ini. Yuk kita bahas satu-satu.

Civil War Movie
Civil War Movie
Civil War Movie

Pada bagian trailer di atas, sepertinya scene ini akan ditempatkanpada bagian awal film. Dimana Avengers dikumpulkan pada suatu meeting lalu diingatkan dengan kejadian-kejadian masa lalu yang sempat menimpa beberapa kota dan nampaknya disinilah perpecahan dimulai.


Black Panther Civil War Movie
Black Panther Civil War Movie

Lalu kita akan melihat betapa badassnya si Black Panther yang lagi ngejar-ngejar si Bucky yang lagi naik motor dan HAP ketangkep deh. BTW Captain America aja enggak bisa ngejar di Black Panther tuh.


Iron Man's Smart Watch
Iron Man's Smart Watch

Lalu kita akan melihat smart watch versi Iron Man yang bisa digunakan untuk keadaan darurat. Misal, pas lagi enak-enak kerja di kantor tetiba didatengin orang gondrong yang bawa handgun sambil mau ngebunuh kita.


War Machine Civil War Movie
Iron Man & War Machine Civil War Movie

Kalo di scene ini sudah keliatan betenya mas Tony karena si James Rhodes AKA War Machine yang kena tembak oleh salah satu teamnya Captain America (kayaknya si bucky). Udah beda pendapat, temennya ditembak sampai tepar gitu pula, pasti si Tony ngamuk. Sabar ya mas Tony.


Scarlet Witch dan Vision Civil War Movie
Vision dan Scarlet Witch Civil War Movie

Kalau di scene ini kelihatan kekuatannya Scarlet Witch yang mashaallah powerfulnya. Bayangin aja, si Vision yang mampu ngangkat palunya Thor dibuat sampai bertekuk lutut gitu.


Ant-Man Civil War Movie

Lalu ada si Scott Lang alias Ant-Man yang lagi mencoba ngelawan Iron Man dengan konstum barunya. Cieee kostum baru, cieee.


Spider-Man Civil War Movies

AND FINALLY!!!!!! Inilah yang sudah lama dicari-cari oleh banyak orang. Pokoknya setiap nonton trailer-trailernya Civil War sebelum2nya, pasti ada aja yang komen "Where's Spidey?" dan akhirnya pertanyaan tersebut sudah dijawab oleh Marvel.. "Iki lho si Sepidermen".

Namun, nampaknya banyak yang komplain tentang suaranya si Tom Holland ini. Lha ini yang komen mau mengharapkan apa emang? Mau Spidey suaranya kayak om-om baru akil baliq? Toh Spider-Man disini baru 15 tahun, jadi ya cocok-cocok ajasih. Lalu ada yang bilang lagi "Too much CGI, too much CGI", Lah daripada si Spidey ini tampil dengan seadanya, mending kelebihan kan.

Whoaaah, makin enggak sabar untuk nonton Civil War ini! Jadi, bagaimana menurut kalian?

Love from, SosialxSinema.
Load disqus comments

0 comments