25 February 2016

Kostum Baru Ant-Man Di Captain America: Civil War!

Halo mas-mbak yang kami hormati, apakabar? Sudah minum hari ini? Oke, udahan dulu basa-basinya. Kali ini kita akan membahas tentang film yang akan menyaingi Batman V Superman dari DC, yaitu Captain America: Civil War!


Jadi, kalian sudah nonton video Super Bowlnya Captain America: Civil War belum nih? Kalau belum yuk diintip dulu video di bawah ini


Gimana? Epic nggak? Coba deh perhatiin Ant-Man pas bagian ending video diatas, yup, dia pake kostum baru!

KOSTUM BARU, ALHAMDULILLAH, TUK DIPAKAI SHOTING CIVIL WAR
TAK PUNYA PUN TAK APA-APA, MASIH ADA KOSTUM YANG LAMA.. HUOOW!

Halah, berasa lebaran.

Yuk kita bahas apa-apa saja perbedaan kostum baru Ant-Man dengan kostum lamanya!


Helm

Okay, terjadi modifikasi yang lumayan besar dibagian topeng Ant-Man ini. Helm yang baru diganti warnanya jadi putih, awalnya pas pertama kali gue liat helm barunya Ant-Man gue mikir "INI KENAPA ANT-MAN BEDAKNYA TEBEL BANGET?!!!" Tapi ternyata itu bukan bedak. Maafin aku.

Helm baru Ant-Man ini sedikit mengingatkan gue pada pasukannya Malekith di Thor The Dark World.


Hmm, lucu kaan? Itu kalo mereka tiba-tiba ngambil pose berpelukan gue pasti enggak bisa bedain antara pasukan Malekith dan Teletabies. Mirip sekali mereka.

Tapi entah kenapa gue lebih suka helm versi lama daripada yang baru ini. Helm yang lama itu lebih terlihat menyatu dengan kostum, sedangkan helm yang baru ini agak tidak sinkron dengan kostumnya.

Pola Kostum

Untuk pola dari kostum Ant-Man ini, terjadi sedikit perubahan. Kostum lama lebih simple, kebalikan dari kostum barunya yang lebih mendetail di bagian dada dan perut.

Sabuk

Bisa dilihat di gambar, perubahan yang terjadi pada bagian sabuknya Ant-Man. Kostum lama membuat Ant-Man lebih mirip dengan Kamen Rider, sedangkan kostum baru menurut gue pribadi lebih agak keren.

Sepertinya baru itu saja detail yang kita ketahui tentang kostum barunya Ant-Man ini. Apakah perubahan kostum Ant-Man ini juga berpengaruh terhadap kekuatannya? Mungkin dengan kostum baru ini ada kekuatan baru yang bisa dipakai hehehe. Mending kita tunggu aja deh yaa filmnya.

Love from sosialxsinema.

Please be nice, share with others!
Load disqus comments

0 comments